Kembangarum Baru Harapan Baru…..?

Kembangarum adalah desa di kecamatan Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Indonesia, Desa ini di pimpin oleh seorang Kepala Desa, Desa yang terletak 15 Km dari Ibukota Provinsi Jawa Tengah . Batas batas wilayah Desa Kembangarum :

● Barat : Desa Bandungrejo, Desa Brumbung , Desa Mranggen ● Timur : Desa Kuripan (kecamatan Karangawen), ● Utara : Desa Tamansari dan ● Selatan : Desa Kangkung

Desa Kembangarum pada saat ini (2016) di pimpin oleh kepala Desa yang bernama Bapak Subari, S.Pd.I dan dibantu oleh seorang Sekretaris Desa yaitu Bapak Asrori, S.Pd.I. Selain kepala pemerintahan tersebut desa Kembangarum juga dibentuk sebuah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang dipimpin oleh Bapak Subadi dan dibantu sekretraris Bp. Solikhin, S.Pd.I, selain BPD Desa dibentuk pula lembaga desa yang lain yaitu LKMD ( Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa ) yang dipimpin oleh Bapak Asro’i dan dibantu oleh sekretaris LKMD yaitu Bapak Wahyu Agus Nugroho.

Desa Kembangarum terdiri dari 6 RW ( Rukun Warga ) :

● RW.01 ( Komplek Perhutani ) ● RW.02 ( Krajan ) ●RW.03 ( Jawong ) ● RW.04 ( Dolog ) ● RW.05 ( Kembangan ) ● RW.06 ( Jetak Sendangsari )

Mranggen, Demak

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan