PEMBAGIAN VITAMIN KE WARGA

Kembangarum 17 Mei 2020. Dalam rangka meningkatkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan masyarakat serta tanggap COVID-19 Pemerintah Desa Kembangarum melalui Relawan COVID-19 telah melakukan Pembagian Vitamin kepada Warga Usia Lanjut (LANSIA), Warga yang berkebutuhan dan kepada Petugas lapangan.

Sesuai amanat Ketua Relawan Covid-19 Desa sekaligus Kepala Desa Kembangarum Subari, S.Pd.I, Mengingat keterbatasan anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) tersebut maka dalam proses pembagian ini dipetakan kebutuhan perwilayah RW berdasarkan skala prioritas sehingga diharapkan gerakan ini benar-benar bisa tepat sasaran menyentuh warga yang membutuhkan sehingga bisa mencapai manfaat yang maksimal.

Kegiatan pembagian vitamin dilaksanakan dalam 8 tahapan  terhitung mulai 1 April sampai dengan 17 Mei 2020 kepada kurang lebih 186 penerima manfaat perkegiatan yang proses distribusinya  dilaksanakan oleh Pelaksana Kegiatan Bidang II (PK Bidang II) Pembangunan dan Kesra Rohmiyati kepada Petugas Wilayah RW yang diwakili oleh Kepala Dusun, Ketua RW atau Perangkat Desa Setempat yang dilanjutkan pembagiannya oleh petugas lapangan atau Ketua RT setempat. (By Mustafid, SE)

Foto Kegiatan Distriusi Vitamin kepada Petugas dan Warga.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan