PENYALURAN BLTDD TAHAP 3

Kembangarum Rabu, 15 Juli 2020. Pada masa Pandemi Covid-19 Desa Kembangarum Mranggen Kab. Demak kembali menggulirkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLTDD) kepada 195 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang diawali dengan Proses Pengurusan VA (Virtual Account) ke BPD Jateng unit Mranggen oleh Bendahara Desa Kembangarum Imronah.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kembangarum Subari, S.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua warga dan team yang telah bahu membahu kerjasama dalam pengurusan dan penyaluran BLTDD tersebut sekaligus mengajak dan memohon doa’ dari warga semoga masyarakat diberi keselamatan dari wabah corona serta wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat bisa kembali menjalani kehidupan bermasyarakat secara normal.

Dalam distribusi ini di dampingi oleh Ketua LKMD, Ketua BPD, Babinkamtibmas dari Polsek Mranggen, Babinsa dari Koramil 12 Mranggen, Pendamping Desa dan di awasi oleh Pendamping Kecamatan dan Ka. Sie Permas Kecamatan Mranggen. (By. Mustafid, SE)

Foto Kegiatan Penyaluran BLTDD Tahap III

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan