PENETAPAN NOMOR URUT DAN GAMBAR CALON KEPALA DESA

  • Sep 05, 2022
  • Mustafid, SE

Kembangarum, Minggu 28 Agustus 2022.  Panitia Pemilihan Kepala Desa Kembangarum Tahun 2022 melaksanakan Tahapan Penetapan Nomor Urut dan Gambar Calon Kepala Desa Kembangarum yang berhak dipilih sistem 2 kali undian, undian 1 diambil untuk menentukan urutan pengambilan undian nomor urut Calon Kepala Desa berdasarkan nomor urut pendaftaran dan Undian 2 untuk menentukan Nomor urut dab tanda Gambar Calon Kepala Desa. Dalam kegiatan ini menetapkan ABDUL QOHAR Sebagai Calon dengan Nomor Urut 1 dan KARLAN sebagai Calon dengan nomor urut 2.

Setelah Penentuan Nomor urut dan Tanda Gambar Calon Kepala Desa dilanjutkan dengan penyampaian Visi dan Misi Calon kepala desa yang dihadiri Ka. Dinpermades P2KB Kab. Demak Rifai, Panitia Pilkades, Kepala Desa Kembangarum Subari, S.Pd.I, Camat Mranggen yang diwakili Ka. Sie Trantib Jupri, Ka. BPD Desa Kembangarum beserta anggota selaku Pengawas, Lembaga Desa LKMD, Perwakilan Tokoh Masyararakat dan Tokoh Agama, Karang Taruna, PKK dan Perwakilan Pendukung Calon Kepala Desa. Dalam kesempatan ini Calon Nomor Urut 1 Abdul Qohar menyampaikan visi dan misi dengan slogan MANTAB dan Calon Nomor urut 2 Karlan menyampaikan visi dan misi dengan slogan BERSINAR yang dilanjutkan Ikrar Deklarasi Damai Pelaksanaan Pilkades yang ditandatangani oleh Kedua belah pihak calon yang disaksikan Kepala Desa, Camat Mranggen, Ka. Panitia, Ka. Dinpermades P2KB Kab. Demak, Ka. Polsek Mranggen beserta Dan. Ramil 12 Mranggen.

Dalam acara ini Ka. Panitia Pilkades Desa Kembangarum Siswoyo, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai juklak dan regulasi tahapan Pilkades yang tertuang dalam Keputusan Bupati Nomor 141.1/148 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Keputusan Bupati Demak No. 141.1/93 Tahun 2022 Tentang Penetapan Desa Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa secara serentak di wilayah Kab. Demak Tahun 2022. Dengan dukungan semua pihak acara ini berlangsung dengan Lancar, Khidmat dan suasana yang damai dan penuh keceriaan serta kekeluargaan. Uplous dari hadirin atas pelaksanaan kegiatan ini. By Mustafid, SE