PENYALURAN BLTDD BULAN KE 10 DAN 11

  • Dec 05, 2022
  • Mustafid, SE

Kembangarum 13 September 2022. Desa Kembangarum Kecamatan Mranggen Kab. Demak menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD) untuk bulan ke 10 dan 11 kepada 152 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam sambutannya Kepala Desa Kembangarum KARLAN yang didampingi oleh Bhabin Kamtibmas dari POLSEK Mranggen dan Babinsa dari Koramil 12 Mranggen yang disaksikan oleh Anggota BPD dan Pendamping Desa menyampaikan "Turut izin memperkenalkan diri sebagai kepala desa yang baru serta berucap terima kasih dan mohon doa' restu atas dukungan dan terpilihnya sebagai kepala desa, selanjutnya beliau mengajak kepada masyarakat untuk meingkatkan rasa kekeluargaan dan gotong royong untuk bersama-sama membangun desa Kembangarum tercinta, semua adalah keluarga dan warga yang tidak berbeda dan tidak membedakan, sudah menjadi kewajiban dan hak bersama untuk mendukung pemerintahan desa untuk membangun desa ini agar lebih baik. selanjutnya beliau berpesan agar bantuan ini dpergunakan sebaik-baiknya serta mohon maaf dan pengertian warga karena periode kedepan ada pengurangan kuota penerima Bantuan BLTDD karena bantuan ini sifatnya adalah kemungkinan sementara sebagai efek adanya wabah Covid-19 yang diharapkan setelah enddemi warga kembali bisa mandiri dengan perekonomian yang lebih baik.

Pada sisi lain Bhabin Kabtibmas dan Babinsa berpesan agar warga tetap meningkatkan kerukunan serta ketertiban demi suksesnya Protokol Kesefhatan (Prokes)

(By. Mustafid, SE)