PENYALURAN BLTDD BULAN KE 7 DAN 8

  • Aug 30, 2022
  • Mustafid, SE

Kembangarum, Selasa 23 Agustus 2022. Desa Kembangarum Kec. Mranggen Demak menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLTDD) Bulan ke 7 dan 8 (Juli-Agustus) kepada 152 Penerima manfaat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kembangarum Subari, S.Pd.I yang didampingi BABINKAMTIBMAS, BABINSA dan Pendamping Desa dari Kecamatan Mranggen menyampaikan Bahwasannya penyaluran BLTDD pada tahap sesuai regulasi ini hanya 2 bulan sehingga jumlah yang diterima sebesar Rp. 300.000,- x 2 bulan = Rp. 600.000,- berbeda pada tahap sebelumnya yang 3 bulan pencairan, hal ini perlu disampaikan agar tidak timbul salah informasi serta menghindari kesalah fahaman dari penerima manfaat maupun masyarakat.

Selanjutnya beliau juga berpesan dan berharap agar bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan untuk membantu memenuhi kebutuhan terutama menunjang kebutuhan pendidikan anak dimasa transisi Covid-19, dan juga segenap masyarakat agar tetap waspada untuk menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan guna mendukung program dan cita-cita pemerintah Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Pada akhir sambutan beliau menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada segenap masyarakat yang telah bahu membahu, bergotong royong menyukseskan dan melaksanakan kegiatan dalam rangka HUT RI ke 77 sehingga program peringatan bisa berjalan dengan lancar, tertib, khidmat  sesuai dengan harapan. (By Mustafid, SE)