PEMASANGAN PETUNJUK JALAN DESA KEMBANGARUM

  • Jan 31, 2023
  • Mustafid, SE

Mahasiswa KKN kelompok 51 Desa Kembangarum Universitas PGRI Semarang, melaksanakan kegiatan pemasangan plang atau papan nama lokasi sekitar Desa Kembangarum. Bersama Kepala Dusun RW 02, Bapak Sumaryanto, kegiatan pemasangan papan lokasi Desa Kembangarum dilaksanakan pada Minggu, 22 Januari 2023. Pemasangan papan nama lokasi dilakukan di dua titik, yaitu papan nama yang menunjukkan lokasi Dusun Jawong dan Krajan bertuliskan informasi lokasi RW 02 RT 10 dan papan lokasi yang menunjukkan 100 meter menuju lokasi posko KKN Desa Kembangarum 2023. Di titik selanjutnya, papan nama bertuliskan informasi lokasi 30 meter menuju lokasi posko, yang terdapat pada gang depan posko KKN.

Pemasangan papan nama yang kedua dilaksanakan pada Minggu, 29 Januari 2023. Kegiatan tersebut dilakukan di dua titik, yaitu, papan nama yang menunjukkan lokasi Dusun Jetaksari dan Krajan dari arah Pasar Ganefo Mranggen (bawah Fly Over Ganefo Mranggen) dan plang depan rumah Kepala Desa Kembangarum.

Pemasangan papan lokasi di sekitar Desa Kembangarum dapat berjalan dengan lancar atas dorongan dan dukungan pihak yang terkait. Mahasiswa KKN Desa Kembangarum, Universitas PGRI Semarang, bersama dengan kepala dusun, Bapak Sumaryanto dan Kepala Desa Kembangarum, Bapak Karlan. Pemasangan plang lokasi diadakan untuk mempermudah siapapun yang hendak bertamu di Dusun Krajan, Dusun Jetaksari, maupun berkunjung ke kediaman kepala desa.