PENGHARGAAN DESA WASKITA

  • Jan 02, 2024
  • Mustafid, SE

Demak, 13 Desember 2023.  Desa Kembangarum Mranggen Demak meraih Peringkat I (Satu) Penghargaan Desa Waskita yang diberikan oleh Bupati Demak dr. Hj. Esti'anah, SE pada acara LARWASDA (Gelar Pengawasan Daerah) Inspektorat Daerah Kabupaten Demak Tahun 2023 sebagai Sinergi Kota Wali Lawan Korupsi.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Demak kepada Desa Kembangarum Mranggen atas kepatuhan  dengan azas Akuntabilitas, Transparansi dalam pengelolaan keuangan desa tertinggi se Kecamatan Mranggen.

Dalam hal ini Kepala Desa Kembangarum KARLAN dalam Musdes Penetapan APBDES 2024 dan LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa) 2023 pada 29 Desember 2023 menyampaikan rasa syukur atas pencapaian prestasi ini, ini merupakan salah satu kado terindah bagi desa Kembangarum di akhir TA 2023, berterima kasih kepada segenap perangkat desa, Team SPJ, Operator atas kinerja dan loyalitasnya sekaligus berharap kepada Lembaga Desa serta masyarakat untuk saling mendukung dan mengingingatkan apabila ada sesuatu yang kurang dalam pelaksanaan tugas di Pemerintahan Desa Kembangarum, Pada akhirnya semoga prestasi ini semoga bisa dipertahankan dan berkembang meningkat yang lebih baik. (By MUstafid, SE)