PENYALURAN BLTDD TAHAP II TAHUN ANGGARAN 2023

  • Jul 06, 2023
  • Mustafid, SE

Kembangarum, 3 Juli 2023.  Pemerintah Desa Kembangarum Mranggen Demak menyalurkan BLTDD Tahap II (April, Mei, Juni) Tahun anggaran 2023 kepada 64 Keluarga Penerima Manfaat.

Rangkaian penyaluran BLTDD diawali dengan Pemeriksaan dan Penyerahan Bukti administrasi Penerima berupa Surat undangan Penerima manfaat, FC. KK dan FC. KTP yang bersangkutan yang dikoordinir oleh Ka. Sie Pelayanan dan Umum Titik Supriyati.

Selanjutnya PLt. Kepala Desa Kembangarum Asrori, S.Pd.I didampingi Bhabinkamtibmas dari Polsek Mranggen dan Babinsa dari KORAMIL 12 Mranggen menyampaikan izin dan mohon doa'restu bahwasannya pada kesempatan kali ini Kepala Desa Kembangarum bapak Karlan tidak bisa hadir di tengah-tengah masyarakat karena melaksanakan ibadah haji. pesan dari beliau semoga masyarakat desa Kembangarum semoga senantiasa dalam keadaan yang aman tentram serta sehat wal afiat dan roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat.

Selanjutnya disampaikan bahwasannya sesuai dengan RPD Desa Kembangarum bahwa pencairan BLTDD dicairkan sebanyak 4x dalam setahun sehingga pada kesempatan kali ini warga penerima BLTDD menerima tahap II sebanyak 3 penerimaan sekaligus untuk bulan April, Mei dan Juni sebesar Rp. 300.000,-/bulan jadi total yang diterima sebesar Rp. 900.000,-. beliau berharap agar bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan sebaik mungkin guna pemenuhan kebutuhan pokok dan pendidikan anak. (By. Mustafid, SE)