PEMILU 2024

  • Feb 20, 2024
  • Mustafid, SE

Kembangarum, 11 Februari 2024. Desa Ke3mbangarum Kec. Mranggen Mranggen Kab. Demak pada tanggal 14 Februari 2024 melaksanakan proses Pemilihan Umum Serentak 2024 (PEMILU) dengan Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 7.724, Terbagi dalam 32 TPS dan dengan tingkat Partisipasi kurang lebih 85%.

Dalam kegiatan Pemilu tersebut melibatkan 224 Orang KPPS, 64 anggota Linmas selaku Petugas Penjaga Ketertiban (GATIB) TPS, 3 anggota Linmas selaku Petugas Penjaga Ketertiban (GATIB) Sekretariat PPS, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa serta 4 Anggota BKO POLRI yang bertugas mengawal serta menjaga keamanan selama proses Pemilu berjalan sampai pada tahap pengiriman logistik Pemilu ke Gudang PPK Kec. Mranggen di Gedung Balai Desa Bandungrejo.

Dalam kesempatan penerimaan logistik Pemilu di Gudang PPS Desa Kembangarum yang disampaikan Ketua PPS Desa Kembangarum Zainal Muttaqin, SPd.I didampingi Sekretaris PPS Desa Kembangarum Mustafid, SE beserta anggota PPS dan Sekretariat, PKD Desa Kembangarum Habibi, S.Pd, dihadapan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas beserta Linmas Sekretariat yang dipimpin Danton Linmas Desa Kembangarum Sumaryanto, Kepada Desa Kembangarum Karlan menyampaikan agar semua team bisa bekerja dan bertugas secara maksimal, profesional, hati-hati serta fleksibel santun dalam melayani masyarakat serta semua yang berkepintangan dalam proses berjalannya Pemilu guna menjaga dan terwujudnya kenyamanan, ketenangan serta keamanan dalam Pemilu yang Jujur dan A